Selasa, 08 November 2011

Andai saya menjadi pengusaha salon kecantikan

setiap orang pasti mempunyai impian menjadi yang terbaik dalam masa hidupnya dan mempunyai cita-cita tinggi ingin menjadi yang terbaik.saya pun tidak luput dari cita-cita yang ingin saya gapai itu, yakni menjadi seorang pengusaha dalam bidang salon kecantikan.
seorang wanita tidak luput dari yang namanya pemeliharaan kecantikan. karena kecantikan merupakan bagian atau jati diri dari seorang wanita itu sendiri. meskipun kecantikan tidak hanya terpancar dari fisiknya saja, tetapi dari dalam dirinya juga akan memancarkan sendiri kencantikan dari masing-masing wanita. tetapi tetap saja wanita akan selalu dan sangat memperhatikan penampilannya. apalagi sekarang para kaum adam selalu melihat kaum hawa dari fisiknya, fisik yang "good looking" akan menarik kaum adam untuk mendekati kaum hawa.
maka dari itu, bisnis ini sangat menjanjikan untuk dilakoni, karena dilihat dari target pasarnya. selain mendapatkan laba, saya juga dapat membuka lapangan kerja bagi para lulusan kejuruan jurusan kecantikan dan hair stylist untuk bekerja disalon yang saya buka. dengan adanya pembukaan usaha baru ini maka saya setidaknya mengurangi angka pengangguran yang ada dengan keahlian-keahlian yang sesuai dalam bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar